7 Jun 2010

9 Keajaiban Dunia Blog Hopping


Posted by Azwar | | , , |
Postingan ini berawal setelah aku yang masih new blogger ini mencoba untuk melakukan lawatan, dari satu wordpress ke blogspot serta blog lainnya, sekaligus dari satu negara ke kota yang lain tanpa meninggalkan tempat. Banyak banget yang bisa di lihat / diperoleh dari blog walking. Inilah Sekilas 9 keajaiban yang saya peroleh dari blog walking / blog hopping.

1. Mendapatkan traffic blog, dikarenakan mereka juga balik mengunjungi blog ini dan begitu pun sebaliknya. Meninggalkan jejak di blog atau website mereka melaui komentar sungguh jitu (simpati jitu kali wakakakk) dikarenakan kapasitas cbox yang saya miliki cuman cukup untuk 20 komentar. Jadi kalau blog tersebut memiliki banyak pengunjung bakalan kegusur komentar saya di shoutbox tersebut dan empunya blog ga bakalan baca cuap-cuapan saya di sana.

2. Belajar dengan melihat dan mengamati trus applikasikan, ini yang saya dapat dari blog hopping. Dengan template-template cantik kepunyaan teman-teman blogger. Saya dapat melakukan studi banding / meng-amat-amati kelebihan blog tersebut, mulai dari cara menulis di blog, tampilan warna di blog mereka, pernak-pernik cantik blog, sampai pada html / java script codes di blog tersebut.

3. Tambah ilmu dengan membaca, Dikarenakan banyak sekali kategori blog cantik di internet, mulai dari feed blog tutorial, blog seo, dan info blog terbaik. Dengan berbagai macam kategory blog sehat ini saya dapat memperoleh berbagai macam pengetahuan dari sekian banyak disiplin ilmu melalui membaca isi postingan para teman-teman blogger.

4. Multy level marketing blog hopping. Ini pengalaman saya saat blog walking, dimana dengan hanya mengunjungin satu saja blog, saya akan diberikan banyak link ke situs / weblog cute yang lain. Melalui tulisan ini saya berterima kasih banyak ke blog tersebut, berkat blog tersebut saya dapat mengelilingi banyak negara dengan kultur dan bahasa yang berbeda, sekaligus melihat keajaiban dunia ke 10 di blog yang saya kunjungi.

5. Blog Hopping memberikan saya kejengkelan. Tak ada salahnya kalo blogger nubid seperti saya curhat di postingan ini (ini milik saya sendiri kok hehehe) saya sedikit tidak setuju dengan blog yang memasang lagu di blog, apa karena saya masih katrox atau apa ya? Soalnya saya sering mendengarkan lagu di music player pc saya sambil blog walking atau browsing. Jika saya membuka sebuah blog yang memasang radio internet / music player yang disetting secara otomatis dan akan keluar suara merdu yang automatis juga dan akan berakibat terjadi tabrakan suara di lappi saya, tak menghitung detik blog tersebut akan saya log off. Kalo blognya asyikk aku yang SELALU MENGALAH :)

6. Blog Hopping memberikan saya humor gratis. Selain membaca isi postingan blog tersebut, saya juga sering membaca komentar di blog yang saya kunjungi serta jawaban empunnya blog yang memberikan banyak senyum dan kekaguman.

7. Blogger baru seperti saya banyak disajikan hidangan iklan / adwords yang sifatnya pop-up atau apalah sebutannya, dan saya tidak tahu juga dari mana asal muasal iklan tersebut yang secara otomatis menambah jumlah halaman atau tab (kadang ada manfaatnya, tapi yang paling banyak adalah tidak ada manfaatnya).

8. Blog Hai, Hi, atau Hello memberikan saya link yang lumayan banyak, juga Exchage link yang tak sedikit. Selain melihat fungsi blog roll pada blog terebut nu disana terdapat banyak link keren dan daftar link page rank tinggi, terbaik, terlengkap, atau tersexy :). Juga Blog tersebut menawarkan tukaran link dengan blog saya yang masih bau kencur ini.

9. Please visit me back (blog walking/hopping). Saya dapat mengetahui bahwa blog domainku.co.cc, domainya.f1.cc, d-l-l di alexa pas saya telusuri tidak memiliki peringkat, tapi yang punya adalah sang pemberi blog atau domain free / gratis. Juga beberapa hosting + domain + dns gratis kalau di save as mereka hanya menawarkan halaman kosong melompong berwarna putih pas disimpan. Blog hopping memberikan saya arti dofollow blog yang berguna sekali untuk saia

Inilah sembilan keajaiban blog wolking / blog hopping versi www.kapanpun.com. Karena saya masih nubi, dan hanya mengutarakan apa yang ada dipikiran serta bahasa inggris tingkat sekolah dasar. Oleh karena itu, berikan komentar jika ada pendapat, serta KEAJAIBAN DUNIA BLOG WALKING / BLOGGER HOPPING VERSI ANDA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Memberi Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.