23 Mar 2010

Ungkapkan Rasa Cinta, Istri Hadiahkan Suami Istri Kedua

by Laurent » Thu Nov 16, 2006 9:12 am 
Rabu, 15 Nopember 2006 20:07:00
Ungkapkan Rasa Cinta, Istri Hadiahkan Suami Istri Kedua


Sana'a-RoL-- Poligami merupakan sebuah kata yang paling dibenci oleh sebagian besar kaum wanita. Bila pun ada yang kebetulan menerima poligami, hampir dipastikan karena terpaksa.

Dapat dipastikan juga bahwa hampir tidak ada kaum Hawa yang rela mencarikan sang suami gadis atau wanita lain sebagai madu. Bila pun ada, hanya dapat dihitung dengan beberapa jari tangan saja.

Salah satu di antara wanita yang rela mencarikan sang suami gadis lain, sebagai istri kedua bagi suaminya, adalah seorang ibu guru di salah satu sekolah lanjutan pertama (SLTP) di Jeddah, Arab Saudi.

Kisah lengkapnya seperti dilaporkan harian Al-Madinah, Saudi, Rabu (15/11), Huda (34), demikian nama sang ibu guru menghadiahkan sang suami sesuatu yang tergolong sangat aneh bagi kebanyakan kaum Hawa.

Hadiah yang juga tidak terduga sama sekali oleh sang suami adalah gadis berusia 28 tahun yang juga berprofesi sebagai guru di sekolah yang sama. Huda bahkan tidak mau dipisah dan minta kepada suami untuk tinggal bertiga di satu rumah.

Pada mulanya, Zein demikian nama panggilan gadis itu menolak tawaran 'aneh' Huda. Namun, karena sering dibujuk, Zein pun menerima. Selanjutnya Huda pun dengan girangnya menyampaikan hadiah istimewa itu kepada sang suami.

Hamid (34), sang suami, beserta keluarga Huda dan Zein mulanya juga menolak. Hamid, seorang karyawan di pelabuhan Jeddah, bahkan menegaskan bahwa ia menerima Huda apa adanya sebagai suami-istri sampai mati.

"Saya justru menghadiahkan gadis sesama guru sebagai ungkapan cinta kepada sang suami setelah 14 tahun menikah. Dia tipe suami yang sangat ideal yang menerima keadaanku apa adanya (mandul)," ungkap Huda bahagia setelah semua berjalan sesuai harapannya. Pernikahan sang suami dengan Zein telah berlangsung sepekan lalu dengan meriah.

"Sekarang saya tenang setelah suami mendapat pendamping baru. Aku juga telah membuktikan cinta tulusku kepadanya dengan hadiah istri kedua sesama guru," ujar Huda penuh bahagia. antara/abi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Memberi Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.